Dukung Gresini Racing, Obat Masuk Angin Ini Makin Mendunia

Posted by : admin March 18, 2023 Tags : Gresini Racing , MotoGP

Gresini Racing MotoGP dikenal sebagai tim balap MotoGP yang banyak mendapat dukungan dari perusahaan-perusahaan asal Indonesia. Dan, PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin menjadi salah satu sponsor tim balap asal Italia tersebut.

Kerja sama antara Gresini Racing dengan Antangin telah terjalin cukup lama. Keduanya menjajaki bisnis sejak 2018 dimulai dari ajang Moto2. Memasuki tahun ke enam, kemitraan keduanya masih tetap harmonis.

Bersiap mengarungi MotoGP 2023, logo Antangin akan tersemat pada fairing motor Ducati Desmosedici GP serta wearpack yang dikenakan pembalap Gresini Racing MotoGP, yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo menyatakan, banyak kesamaan dari semangat Gresini Racing MotoGP yang sejalan dengan Antangin. Hal inilah yang membuat pihaknya tetap percaya dan mendukung Gresini Racing.

“Dengan logo yang terpampang pada motor kedua pebalap Gresini Racing di seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional,” terang Muljo dalam konferensi pers ‘Antangin Dukung Gresini Racing Raih Podium MotoGP 2023’ secara virtual, Jumat (17/3/2023).

Lebih lanjut Muljo juga menyampaikan, kerja sama yang telah terjalin cukup membantu meningkatkan brand awareness Antangin di kancah dunia.

“Dengan kami melakukan sponspor di MotoGP ini, efek awareness-nya semakin tinggi dan kemudian ada permintaan-permintaan dari luar negeri seperti dari Afrika, Eropa, dan Middle East,” jelasnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang sudah bisa membawa produk Indonesia, Antangin, mendunia. Kami berharap Antangin bisa semakin populer dan menjadi produk kebanggaan Indonesia yang bisa diterima secara global,” tambah Muljo.

Dalam kesempatan yang sama, Carlo Merlini selaku Commercial and Marketing Director Gresini Racing MotoGP menyatakan, pihaknya bersama Antangin sangat antusias dan optimistis meraih poin maksimal dan podium musim ini.

Hal senada juga disampaikan Alex Marquez sebagai pembalap baru Gresini Racing MotoGP. Menurutnya, kompetisi ini sangat penting bagi dirinya dan tim.

“Maka persiapan saya untuk menghadapi MotoGP 2023 meliputi fisik dan mental. Oleh karena itu, saya akan berusaha maksimal 100 persen. Saya menonton video race, saya juga mencoba membaca taktik lawan dan menghindari kesalahan sendiri,” ujar adik Marc Marquez tersebut.

“https://www.liputan6.com/otomotif/read/5236413/dukung-gresini-racing-obat-masuk-angin-ini-makin-mendunia”

RELATED POSTS
FOLLOW US

Comments are closed.